Streaming Provider By : TOIB Radio

Tutorial Blog Pemula

Kenapa Nordin M Top Mengebom Indonesia


Kok indonesia yang di bom? kenapa tidak malaysia saja kan negaranya sendiri, ini masih misteri atau Apakah dia takut bom itu terkena bapak dan ibunya, atau terkena sanak keluarga dekatnya, atau tetangganya? Kalau soal "maksiat" bukankah ada tempat "maksiat" yang benar-benar nyata yaitu lokalisasi perjudian di Genting Highland yang nampak megah ketika malam dari Kuala Lumpur, apakah itu tempat perjudian yang "halal" untuk Noordin M.Top?
Ada sebuah pertanyaan yang masih misteri kenapa sih Noordin M Top yang orang Malaysia ngebom Indonesia bukan Malaysia
Nasir Abbas (mantan anggota Jammah Islamiyah Indonesia) menjawab karena mereka diundang oleh orang-orang Indonesia. Noordin M Top dan Dr. Azahari perakit bom kan hanya ditugasi oleh Hambali sebagai pemimpin militer Jamaah Islamiyah Asia Tenggara. Jadi kurang lebih Hambali pemimpin, Noordin dan Dr. Azahari semacam tim ahli sementara Amrozi, Imam Samudra dkk adalah tim pelaksana. Hambali dkk sendiri orang Indonesia sehingga akhirnya yang dibom pun Indonesia. Noordin diundang ke Indonesia sebagai tim ahli pengeboman untuk dilaksanakn oleh Imam Samudra dkk. Disamping diundang, masih menurut Nasir Abbas, sebenarnya Hambali juga merencanakan membom Filipina dan Thailand tapi ternyata tempat yang paling memungkinkan hanyalah di Indonesia.
Itulah mengapa akhirnya terjadi pemboman di Bali sana beberapa waktu yang lalu.
saya juga jadi terkejut mendengar pernyataan Abbas, atas perintah / kemauan orang indonesia sendirilah yang akhirnya Teroris yang berasal dari Malaysia itu menebar bom di Indonesia
Tapi kenapa? kalau memang benar Hambali yang menerintah M.Top kenapa masih ada Marriot 17 Juli 2009 yang lalu Padahal Hambali sudah lama dipenjara oleh Amerika.
lantas Siapa yang menyuruh/memerintahkan M.Top?apakah dia Nordin M.top Pengganti tahta Kepemimpinan Hambali
kita bersama-sama berdoa semoga Indonesia tidak lagi menjadi sasaran teroris baik dari dalam maupun dari Luar Negri, kita berdoa semoga Gembong Teroris Asal MALAYSIA tersebut dapat ditangkap.
dan memberi dukungan kepada Kepolisian kita untuk menangkap jaringan teroris sampai keakar-akarnya.

0 komentar:

Daftar Isi

UNTUK MU INDONESIA © 2008 Por *Templates para Você*